Blusukan Ke Pasar Megaluh, Gus Syaf: Pasar Megaluh Pasar yang Paling Parah di Jombang

Gus Syaf dikrumuni pengunjung pasar yang antusian atas kedatangannya. Foto:hendro.dpcpdipjombang.com

JOMBANG – Calon Bupati Jombang Kombes Poll Dr. Syafiin, SH. MM. MH kembali melakukan blusukan ke pasar. Kali ini Gus Syaf panggilan akrapnya, blusukan ke pasar Megaluh. Melihat kondisi pasar Megaluh, Gus Syaf merasa prihatin pasalnya kondisi pasar yang sangat parah tidak di perhatikan Pemerintah Kabupaten Jombang.

Setelah beberapa waktu lalu paslon SYAHRUL (Gus Syafi’in dan Mas Choirul) telah mengikuti pengundian nomor urut yang di selenggarakan KPU Jombang. Dimana paslon SYAHRUL telah mendapatkan nomor urut 3, paslon SYAHRUL  langsung tancap gas guna meraih kemenangan di Pilada Jombang.

Dengan didampingi Partai Pengusung dan relawan, Gus Syaf berkeliling mengitari seluruh wilayah pasar Megaluh. Kedatangan Gus Syaf mendapatkan respon baik dari pedagang dan pengungung pasar. Sembari membeli sayuran dan kebutuhan pokok, Gus Syaf juga berbincang dengan pedagang untuk mengetahui keluhan-keluhan pedagang.

Gus Syaf mendengarkan keluhan pedagang, terlihat benner terpasang tidak beraturan. Foto:hendro.dpcpdipjombang.com

Melihat kondisi pasar Megaluh yang saat ini, Gus Syaf merasa prihatin karena kondisi pasar yang sudah tidak layak. Kondisi atap lapak pedagang yang terbuat dari seng sudah tidak layak, bahkan di sepanjang jalan dalam pasar atasnya terbuat dari plastik dan benner yang tidak terpakai,” papar Gus Syaf.

“Lapak pedagang sangat tidak layak, atap dan tempat berteduh terbuat dari seng yang sudah lapuk dan sepanjang jalan terbentang plastik dan benner bekas yang di gunakan sebagai tempat berdeduh,” jelas Gus Syaf yang saat ini mencalonkan Bupati Jombang.

Gus Syaf berjanji jika terpilih menjadi Bupati Jombang akan memperbaiki pasar Megaluh, yang saat ini mulai di tinggalkan pengunjung. “Perbaikan dari fasilitas pedagang hingga insfrastruktur yang akan kami utamakan untuk pasar Megaluh,” ujar Gus Syaf kepada media.(hen)

 

Hendro Suprasetyo, S.Pd
%d blogger menyukai ini: