Di Depan Ratusan Pemuda Gereja, Ir. Mindo Sianipar Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Ir. Mindo Sianipar di dampingi Dr. Syafiin, SH.MM.MH selaku Cabub Jombang saat memberikan materi 4 pilar kepada pemuda Gereja di RM. Sri Kedaton Mojoagung Jombang. Foto:dpcpdipjombang.com

JOMBANG – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Komisi IV Ir. Mindo Sianipar mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan Indonesia ke ratusan jamaat Gereja Jombang di rumah makan Sri Kedaton Mojoagung Jombang, Selasa, 13/02/18.

Telah kita ketahui Ir. Mindo Sianipar adalah DPR RI Komisi IV yang di usul PDI Perjuangan pada Pileg 2014. Kali ini untuk menumbuhkan Jiwa Kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, serta Bhineka Tunggal Ika untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia bang Mindo panggilan akrapnya selalu inten mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan untuk masyarakat Jombang.

Acara berjalan sekitar 3 jam dengan dimulai pukul 13.00 wib selesai sekitar pukul 16.00 wib. Dari pantauan di lokasi acara berjalan dengan lancar, dimulai dengan pembukaan dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya peserta terlihat kitmat mengikuti jalanya acara.

Dengan Tegas dan menjiwai bang Mindo memaparkan secara terperinci poind demi poind kandungan 4 pilar kebangsaan. Dengan dipadukan implementasi dilapangan sehingga peserta dengan mudah memahami inti 4 pilar tersebut.

Perserta sosialisasi 4 pilar terluhat kitmat mengikutu jalanya acara dan terluhat pula pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Jombang. Foto:dpcpdipjombang.com

Menurutnya, 4 pilar ini harus terus kita sosialisasikan agar terus menumbuhkan jiwa patriotisme rakyat Indonesia dan membendung golongan-golongan radikalisme yang sedang berkembang di Negara Kesatuan Republik Indonesia Ini, papar Bang Mindo kepada media.

“Sudah menjadi kewajiban kita untuk terus menyuarakan dan mensosialisasikan 4 pilar ini ke seluruh masyarakat Jombang pada khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya agar terus menumbuhkan jiwa patriotisme bangsa Indonesia. Dan mampu membendung paham-paham radikalisme yang sedang berkembang di Negeri tercinta ini,” pungkas Bang Mindo.(hen)

Hendro Suprasetyo, S.Pd
%d blogger menyukai ini: