Tidak Kebagian Kaos, Warga Minta Kaos yang Di Pakai Panitia Ledang

Pak Sofyan selaku Panitia Ledang saat memberikan kaos yang di pakai kepada warga. Foto:dpcpdipjombang.com

JOMBANG – Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Jombang terus melanjutkan agenda Ledang mengkapayekan Bulan Bakti Bung Karno. Kali ini Ledang di lakukan Kecamatan Kabuh, warga sangat antusias atas takjil dan kaos yang di bagikan panitia Ledang Fraksi PDI Perjuangan, Rabu (06/06/18).

Setelah beberapa waktu lalu membagikan Takjil dan Kaos di Kecamatan Sumobito dan Kesamben. Ada pandangan yang berbeda saat ledang di laksanakan di kecamatan Kabuh.

Dikarenakan antusias warga Kabuh, panitia sampai kehabisan Takjil dan kaos setelah berkeliling Desa se-Kecamatan Kabuh.

Pak Soleh selaku Panitia Ledang saat memberikan Kaos yang di pakainya kepada warga Kabuh. Pak Soleh yang juga Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang saat senang sekali karena antusias warga Kabuh kepada Kaos Gus Ipul dan Mbak Puti ini. Hal ini bisa saya pastikan Gus Ipul dan Mbak Puti akan menang di Kecamatan Kabuh.

Dari sekian kita berkeliling Desa Se-Kecamatan Kabuh saya merasakan antusias dan kesukaan warga kepada Gus Ipul dan Mbak Puti. Saya berkeyakinan Gus Ipul dan Mbak Puti akan menang di Kecamatan Kabuh pada Khususnya dan Di Jombang pada tingkat Kabupaten, papar Pak Soleh saat di wawancarai.

“Kita akan terus mengkapayekan Gus Ipul dan Mbak Puti untuk Pilgub Jatim dan Gus Syafiin dan Mas Choirul untuk Pilkada Jombang.  Dalam kesempatan Di Bulan Bakti Bung Karno kita tidak mau menyia-yiakan kesempatan untuk memenangkan Paslon yang di Usung PDI Perjuangan di tingkat Jawa Timur dan Kabupaten Jombang,” jelas Pak Soleh.

Besok kita akan melanjukan pembagian takjil dan kaos di Kecamatan Plandaan dan Ploso. Dengan sasaran utama adalah pasar Ploso Jombang yang ramai pengunjung, pungkasnya.(hen/an)

Hendro Suprasetyo, S.Pd
%d blogger menyukai ini: