Salami Pemilih Gus Ipul-Puti, Cak Imin: Coblos Nomor 2

MADIUN – Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar memberikan salam pada puluhan ribu pemilih Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno di Kota Madiun.

Cak Imin, panggilan akrab Muhaimin, tampil atraktif di Lapangan Gulun, Kamis (21/6/2018). “Coblos nomor 2, Gus Ipul-Mbak Puti,” seru Cak Imin berulang-ulang. Salam pembukaan itu diberikan, karena nanti Cak Imin dijadwalkan memberikan pidato politiknya.

Seruan Cak Imin disambut bergemuruh oleh puluhan ribu warga yang memadati Lapangan Gulun. Massa pendukung Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno bertepuk-tangan sambil mengacungkan 2 jari.

“Gus Ipul adalah kader NU, yang direstui oleh mayoritas kiai sepuh di Jawa Timur. Dan, Mbak Puti adalah cucu Bung Karno, yang meneruskan kaum nasionalis,” kata Cak Imin.

Kepada rakyat Jawa Timur, Cak Imin meyakinkan, bahwa Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno adalah representasi dari kaum nahdliyin dan nasionalis. “Alhamdullilah, Jawa Timur mendapat kader-kader pemimpin seperti Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno,” kata dia.

Setelah memberikan salam kepada para pemilih, Cak Imin sempat berswafoto di depan puluhan ribu massa. Massa pun menyambut dengan sorak-sorai, sambil mengacungkan 2 jari.(hen)

Hendro Suprasetyo, S.Pd
%d blogger menyukai ini: